Interview Kerja di PT Prakasa Alam Segar ( Wings Group )



Hello guys..... Sudah lama sekali rasanya saya tidak menulis di blog ini. ( Sok Sibuk heee). Yap kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya tes di PT. Prakasa Alam Segar atau pabrik mie sedap milik Wings Group. Yuks flash back sebentar ya, waktu itu awal tahun 2017 tepatnya bulan januari saya dapat panggilan tes di PT Prakasa Alam Segar. Waktu itu posisi saya masih di Jogja, untung Hrd memberi kabar agak jauh jauh hari sehingga saya bisa tes. Waktu itu saya pergi ke bekasi naik bus H-1 sore jam 3 dari jogja ( mepet banget guys ). Sampai di bekasi pagi jam 7 dan hujan deras ( mampus lu...). Saya cuma sempet ganti baju saja dan tidak mandi wkwkkk jangan ditiru ya. Sesampainya disana saya langsung menuju satpam dan bilang kalau mau tes, dan di beri kartu pengunjung. Saya disana mendaftar sebagai head QC, yak tes pertama yaitu Tes Psikologis biasa. Ada kraplin dan teman2nya. Habis tes psikologis langsung di umumkan siapa saja yang lolos. Saingan saya saat itu ada 7 orang, yang lolos cuma 5 orang untuk lanjut tes wawancara HRD. Saat wawancara hrd kalian harus pede ya ( padahal saya sendiri grogi), wawancara hrd ini lebih menanyakan tentang diri anda dan sifat anda. Nantinya hrd akan tau anda suka pekerjaan lab atau lapang. Setelah selesai wawancara hrd saya beranikan tanya apakah langsung wawancara user?

 Ternyata harus menunggu besuk paginya. Akan tetapi saya sedikit aneh dikarenakan ada beberapa teman saya yang disuruh menunggu minggu depan. Ternyata yang disuruh menunggu minggu depan itu mereka tidak lolos guys. Saya tau hal ini setelah paginya hanya tersisa saya dan teman saya satu orang. Yupss pagi harinya saya dan teman saya ikut wawancara user, diwawancara user ini saya di berondong pertanyaan seputar Qc dan analisa produk, ISO 2200, ISO 9100. Saya keluar dengan tampang sedih karena saya tau tidak diterima, dan yang diteima teman saya yang satunya ( kalah pengalaman guys, dia sudah pengalaman 3 tahun di QC ). Tapi dia memberi support ke saya bahwa rejeki itu ga bakal ketuker. Yusp itu sedikit pengalam tes di PT Prakasa Alam Segar bekasi, Semangat terus buat teman2 yang sedang mencari kerja. See you guyss...i will back :)

Comments

  1. PT TWIN Logistics perusahaan Ppjk ingin mengajukan penawaran kerjasama dalam bidang pengurusan barang Import RESMI & BORONGAN.

    Services Kami,
    Customs Clearance Import sistem Resmi maupun Borongan
    Penanganan secara Door to Door ASIA & EROPA Sea & Air Service
    Penyediaan Legalitas Under-Name (Penyewaan Bendera Perusahaan)
    Pengiriman Domestik antar pulau seluruh Indonesia laut dan Udara atau Darat.

    Keterangan tambahan :
    1. Nomor Induk Berusaha ( NIB ) : 1257002601078
    2. IT ( Mainan, Elektronic, Garmen, Sepatu dan Peralatan kaki lainnya )
    3. SPI-PI Besi Baja,
    4. SPI-PI Produk Kehutanan,
    5. SPI-PI Barang Bekas,
    6. SPI-PI Tekstil & Izin TPT
    7. Produk-produk Lartas SNI
    8. LS ( Laporan Surveyor )
    9. LS Alas kaki
    10. LS Garment
    11. LS Textile
    12. LS Electronik

    Terima kasih atas kepercayaan kepada kami, semoga kerjasamanya berjalan dengan baik dan lancar.
    Jika ada pertanyaan lebih lanjut, Bpk/ Ibu dapat menghubungi Customer Support PT TWIN Logistics melalui Nomor Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Whatssapp : 0819-0806-0678 E-Mail : andijm.twinlogistics@yahoo.com

    Mr. Andi JM
    Hp Whatssapp : 0819-0806-0678 / 0813-8186-4189
    = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = == = = = =
    PT TUNGGAL WAHANA INDAH NUSANTARA
    Jl. Raya Utan Kayu No.105 B Jakarta Timur 13120 Indonesia
    Phone : +62 21 8498-6182, 8591-7811 Fax : +62 21 8591-7812
    Email : pt.twinlogistics@yahoo.com, andijm@twin.co.id
    Web : www.twinlogistics.co.id , www.twin.co.id

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Interview Kerja di Orang Tua Group Jakarta ( Kantor Pusat )

Interview Kerja Di PT. Pura Barutama Kudus

Interview Kerja Di PT. Asia Pulp and Paper ( Sinarmas Group ) Karawang Jawa Barat