Hammer Mill



Hammer mill adalah mesin yang bertujuan untuk menghancurkan bahan material besar menjadi potongan kecil. Mesin ini memiliki banyak macam aplikasi di banyak industri. Dalam proses pengolahan partikel mungkin ada sejumlah bahan yang memerlukan beberapa bentuk pengolahan. Bahan-bahan tersebut termasuk biji-bijian sereal kasar, jagung yang membutuhkan pengurangan ukuran partikel yang akan meningkatkan kinerja bahan dan meningkatkan nilai gizi. Ada banyak cara untuk mencapai hal ini pengurangan ukuran partikel, di sini kita melihat dengan menggunakan Hammer Miils, Roller Mills, Blow Mills.Baik Hammer Mills maupun Roller Mills  bisa mencapai hasil yang diinginkan untuk mencapai tingkat kehalusan partikel, tetapi faktor lain juga perlu dilihat sebelum memilih metode yang cocok untuk menggiling. pengurangan ukuran yang berlebihan dapat mengakibatkan energi listrik terbuang, tidak perlu memakai peralatan mekanik dan masalah pencernaan mungkin dalam ternak dan unggas.

Hammer mill is a machine that aims to destroy large materials into smaller pieces. This machine has many applications in many industries. In the processing of particles there may be a number of ingredients that require some form of processing. These materials include coarse cereal grains, corn requires particle size reduction which will improve the performance of the material and increase the nutritional value. There are many ways to achieve this particle size reduction, here we look at using Hammer Miils, Roller Mills, Blow Mills.
Neither Hammer Mills and Roller Mills can achieve the desired result to achieve the degree of fineness of particles, but other factors also need to be seen before choosing a suitable method for grinding. Excessive size reduction can result in wasted electrical energy, do not need to use mechanical equipment and digestive problems may be in livestock and poultry.

Comments

Popular posts from this blog

Interview Kerja di Orang Tua Group Jakarta ( Kantor Pusat )

Interview Kerja Di PT. Pura Barutama Kudus

Interview Kerja Di PT. Asia Pulp and Paper ( Sinarmas Group ) Karawang Jawa Barat