Contoh Kata Pengantar Yang Baik Dan Benar



   KATA PENGANTAR

Puji syukur kehadirat Allah SWT, karena hanya karena rahmat dan hidayah-Nyalah  penyusun dapat menyelesaikan makalah penelitian ini. Judul yang dipilih adalah “Pengolahan Limbah Penyamakan Kulit Menggunakan Metode Elektrokoagulasi
Penelitian ini dilakukan guna memenuhi salah satu tugas akademik di Jurusan Teknik Kimia, Fakultas Teknologi Industri UPN “Veteran” Yogyakarta. Penyusun juga mengucapkan terima kasih kepada pihak – pihak yang telah banyak membantu dalam menyusun makalah ini, diantaranya :
1.      Kedua orang tua penyusun yang selalu mendoakan serta mendukung setiap langkah penyusun hingga detik ini.
2.      Ibu Siti Diyar Kholisoh, ST, MT. selaku pembimbing pertama yang telah membimbing dan memberi pengarahan kepada penyusun dalam pengerjaan dan penyusunan makalah.
3.      Ibu Ir. Endang Sulistyawati, MT. selaku pembimbing kedua yang telah membimbing dan memberi pengarahan kepada penyusun dalam pengerjaan dan penyusunan makalah.
4.      Pihak – pihak yang telah membantu baik langsung maupun tidak langsung, sehingga makalah ini dapat terselesaikan.

Penyusun menyadari dalam penyusunan makalah penelitian ini jauh dari sempurna. Oleh karena itu, penyusun sangat menerima adanya kritik dan saran dari pembaca yang bersifat membangun demi kesempurnaan makalah penelitian ini.
Akhir kata, semoga penelitian ini dapat bermanfaat bagi pihak-pihak yang membutuhkan.

                                                                                  


Yogyakarta,   November


                                                                                                                            Penyusun

Comments

Popular posts from this blog

Interview Kerja di Orang Tua Group Jakarta ( Kantor Pusat )

Interview Kerja Di PT. Pura Barutama Kudus

Interview Kerja Di PT. Asia Pulp and Paper ( Sinarmas Group ) Karawang Jawa Barat